Sekilas Pelayanan Janaaha

Alhamdulillah saat ini kami telah melayani terapi pengobatan tradisional (Batra) dan alami yang mengkombinasikan Thibbun Nabawi, TCM, dan Herbal/Jamu Jawa asli dalam negeri tercinta Indonesia.
Pasien bisa datang ke alamat kami, atau jika memungkinkan kami yang datang ke ruang perawatan Anda di Instansi Kesehatan tempat pasien dirawat. Tentunya sesuai dengan izin dan rekomendasi dari dokter yang merawat. Adakalanya kami melayani permintaan terapi di hotel/penginapan tertentu yang telah disepakati.
Insya Allah, layanan kami terhadap pasien dapat menyesuaikan dengan terapi yang diberikan dokter. Misalnya terapi Stroke, DM, dan penyakit lainnya yang pasien menghendaki tetap ber-integrasi dengan perawatan dokter yang menggunakan obat-obatan. Kami pun dengan senang hati menerima arahan dari dokter pribadi pasien.
Secara spesifik terapi untuk saat ini difokuskan pada herbal, pengaturan diet makanan dan minuman, al-hijamah/bekam, terapi pijat meridian, dan bila diperlukan dengan moksibasi. Adakalanya bila benar-benar membutuhkan pasien mendapatkan terapi motivasi dan ruqyah syar’iyyah secara khusus, sehingga pada akhirnya mampu untuk ruqyah secara mandiri.
Setiap tindakan atau terapi pasien diwajibkan untuk melalui proses penegakan diagnosa ala TCM  atau dengan menggunakan mikroskop LBA, walaupun sebelumnya telah memiliki informasi lengkap tentang penyakitnya. Ini semata-mata sebagai bentuk tanggung jawab kami sebagai pelayan kesehatan. Semua data pasien yang kami terima kami simpan pada file yang bersifat pribadi dan rahasia. Insya Allah amanah kerahasiaan ini akan kami jaga dengan maksimal.
Yang terakhir dan paling penting, bagi pasien yang hendak berupaya mencapai kesembuhan hendaknya selalu memperbanyak istighfar serta menyandarkan upaya dan pengharapan kesembuhannya hanya kepada Allah Ta’ala. Wallahu’alam

Alamat kami saat ini:

Perum KCVRI no.53, Dusun Kencuran, kel.Sukoharjo, kec.Ngaglik, kab.Sleman, DI Yogyakarta.

Informasi VIP Call atau Home Care lebih jelas dapat menghubungi:

HP: 0811 259 227

Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar