About

Bismillah.

Perkenalkan saya Muhammad Fajaruddin bin MZA.

Blog ini merupakan salah satu blog yang menjadi sarana komunikasi dengan Anda, sekaligus sarana untuk memperkenalkan secara lebih luas tentang hal-hal yang terkait dengan pengobatan Thibbun Nabawi khususnya bekam.

Tentu tak lupa, kami juga menampilkan artikel-artikel Islami yang sarat manfaat dan nasehat. Silahkan kita baca bersama agar semakin menambah keimanan kita kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala’.

Silahkan mengambil manfaat dan mengkopi semua yang ada pada blog ini dan sebarkan, jangan lupa muat dan cantumkan sumbernya. Dengan demikian Anda dan kita semua telah turut membantu memberikan pencerahan dan meningkatkan pemahaman Islam yang sesuai tuntunan salaful ummah bagi kaum muslimin,  sekaligus melatih diri untuk berbuat amanah dan menghargai karya orang lain.

Bila berminat untuk mengkaji atau sekedar menadapatkan informasi seputar Ibadah Haji ditinjau dari sisi Dien maupun sisi kesehatan, kami persilahkan untuk mengunjungi blog haji kami. Demikian juga untuk informasi seputar perawatan jenazah selamat mengunjunginya. Semoga bermanfaat dan kami kembalikan semua ilmu kepada Allah Ta’ala.

Wallahu waliyut taufiq.

Muhammad Fajaruddin, MZA
+62.811259227

Email: Klinikjanaaha@gmail.com, holistikbekam@gmail.com

Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar